Skip navigation

Selama hembusan nafas itu masih ada dalam raga kita perjalanan hidup kan selalu punya cerita , masa kini dan masa yang akan datang semuanya terangkai dalam satu masa perjalanan dalam hidup kita. Di setiap detik berlalu, maka masa-masa yang kita lewati akan menjadi masa lalu yang tak bisa kita ulangi kembali bahkan tak bisa kita review kembali. seperti gulungan kertas yang terbakar, pernah ada namun hanya bisa kita kenang dan hingga kapanpun dengan cara apapun kita tidak akan pernah bisa mengubahnya. Kadang kita tidak pahami sesulit dan sepahit apapun yang pernah kita alami di masa lampau tetap saja kita merindukan setiap kejadian di masa itu dan kita bahkan bisa tersenyum ketika sedang mengenang masa itu meski ketika dalam mengenang itu kita berangan-angan ingin memperbaiki keadaan yang  membuat penyesalan di masa kini.

Dan masa kini di  setiap detik  kita jalani saat ini, bahkan beberapa detik kemudian telah berubah menjadi masa lalu yang tidak bisa kita ulang lagi. maka di masa ini lah kesempatan kita untuk merangkai sebuah cerita yang kelak ketika cerita itu berada di masa lalu, tak ada yang kita sesali bahkan akan menjadi sebuah sebab cerita indah di akhir masa.

Realita masa yg sering terkenang adalah masa-masa indah dlm kisah kasih cinta manusia,  memang tidak di pungkiri kehausan jiwa,hati akan masa itu selalu jadi moment yg terdepan.

Jujur itu jga yang sedang melanda jiwa ku saat ini, ku sadari bukan saatnya lagi,,.tapi aku akan tetap menikmati, karena aku tidak bisa menolak naluriahku sebagai manusia biasa.

Saya yakin Tuhan menggoreskan semua itu bukan untuk begitu saja di lupakan, tetap akan tersirat makna hidup di dalamnya.

Gambar

Insfirasi  at Excelso

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: