Skip navigation

Teng,,tepat pukul 12.00Am,saat aku mencoba menggoreskan catatan kecil tentang rasa yang tiba2 muncul,,walau dengan kondisi fisik yang masih lowbet. Tapi ku tidak mau momen imaginasi yg sudah terngiang-ngiang dalam benakku hilang begitu saja.

Yah…Stetes Embun, jadi pokus ku kali ini,aku mencoba menyatukan alam fikiran dan ragaku dalam setitik embun…saat tetesannya jatuh ke bumi akan mengalir mencari kerendahan ruang bumi ,,mengalir apa adanya sampai menemukan suatu aliran titik2 embun lain dan berkumpul membentuk suatu kesatuan embun dalam bentuk aliran air  ,,

Tetap dengan kerendahannya aliran air itu akan menuju puncak kebesarannya dimana di tempat itulah tempat paling rendah di bumi ini namun sekaligus jadi tempat yg terbesar di bumi ini,,di tempat itulah dia memiliki kuasa atas dunianya dan ditempat itupula dia akan naik tinggi diatas bumi di lagit nan biru.

Akhirnya ku resapi bahwa salah satu kunci  untuk menuju keagungan hidup ini, ialah dengan membenamkan dalam hati,dalam jiwa dan raga sifat rendah hati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: