Skip navigation

Makassar,18 Agustus 2012

Sekitar tiga hari yang lalu, kembali ku terhenyak akan kuasa-Nya . Saat itu jiwa raga ku benar-benar berpadu dalam heningya malam di bangsal sebuah Rumah Sakit mencoba memaknai arti hidup, arti setiap hembusan nafasku,arti dari semua perhiasan duniawi, sampai –sampai ku berfikir akan kah goresan-goresan di ata sblog “catatan kecil perjalanan hidupku” ini kan suatu saat nanti tinggal jd goresan tanpa penghuni tanpa postingan , akankah nanti wall  fb ku tinggal jadi account tanpa status terbarunya….. Ku terpaku menatap kosong muka orang tua kami tercinta yg terbaring lemas diatas pembaringan ruang rawat inap dengan kondisi separoh badannya sudah mati rasa(stoke). Awal terbayang dlm benakku saat-saat beliau masih kuat, begitu bersemagat setiap paginya menatap mentari..dengan bersiap-siap merengkuh kesibukan duniawi…tapi kini  semuanya jadi tatapan kosong beliau, tu’ berkata-kata pun begitu susah.

Tuhan, sungguh ku yakin bahwa memang semuanya akan ku tinggalkan…dan apa yg terjadi pd orang tua kami,,semuanya sudah Engkau ketahui,,dan kuasa-Mu lah yg akan merubah keinginan kami,,sehingga bijaksananya,,kami berusaha dan segala akhirnya ada di genggaman-Mu.

Setelah dua hari berlalu beliau di rawat di Puskesmas kami putuskan untuk membawa beliau ke tempat perawatan yg kami anggap lebih baik lagi,,,tepat jam 9..AM  kami berangkat menuju kota propinsi sul-sel ,Makassar   tak lupa kami mampir di Rs Kabupaten untuk mengambil rujukan,,setelah semua ADM  Rs  kami rasa sudah lengkap perjalanan kami lanjutkan,,,serene Ambulance kembali meraung-raung sepanjang perjalan kami…dan tepat puku 13 PM kami pun sampai di kota Makassar tepatnya di RS.Dadi  Storke Center ,,dengan sedikit mengurus ADM  beliau pun kami antar ke ruang Isolasi..

Akhirnya sampai saat saya menulis postingan ini kondisi beliau masih belum ada perubahan berarti..dan saya bersama keuarga besar mungkin  akan melewati  indahnya malam kebebasan malam magfirah,malam  idulfitri di bangsal Rs.Dadi..dengan segala pengharapan akan Takdir-Nya….

,,tidak mengurangi rasa yg saya alami saat ini,,,dari sudut bangsal Rs ini,saya mewakili keluarga besar kami,,turut mengucapkan permohonan maaf yg sebesar-besarnya bila ada tutur kata,laku dan sikap yg pernah kami perbuat tidak berkenan di hati anda semua,,akhirnya dari lubuk hati yang paling dalam , terucap bagi semua yg menjalankannya,,Selamat Hari Raya Idul –Fitri 1433 H..Mohon Maaf Lahir dan Bathin..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: