Skip navigation

By aanworld.blogspot.com
### mEt mLM sAYaN9.. 9iE nAPa niYH?! ###
Sebuah pesan masuk segera kaubaca . Dan serta merta jantungmu berdegup kencang membayangkan wajah polos di balik sana yang kaubayangkan pastinya juga sedang memikirkanmu. Segera kamu mengembalikan waktu kepada saat paling berkesan dengannya. Dan hatimupun telah jatuh ke dalam lingkaran waktu yang tak lagi bernama. Naluri dan akal sehatmu buta oleh persepsi yang telah kamu bangun sendiri oleh kata-kata yang tersusun dalam smsnya.
### udAh Maem LoM nYh?! mW aQ bAWaiN aPA dR sINi?J ###
Gambar senyum di akhir kalimat smsnya menandakan betapa hatimu sedang berkaca-kaca dalam gembira. Indahnya dunia! Kali ini kamu melayang seolah sang permaisuri yang dimanja oleh sang raja. Ia sangat memperhatikan dan mengagumimu, kawan. Padahal kamu nggak pernah tahu kalau aku sedang mengirimkan sms yang sama pada sekian orang, yang kesemuanya makhluk Tuhan sepertimu. Yang paling seksi, dan seksi sekali!. Hahaha. Kenapa kamu mudah sekali tertipu oleh sanjungan basa-basiku, gadis..?! Hati-hati wahai kamu kaum perempuan, hari ini bukan lagi jaman emak atau mbah buyutmu yang seumur-umur jarang ngomongin cinta tapi sekalinya mereka ngomong cinta, cinta mereka itu beneran.
Nggak yang kayak cintanya anak sekarang yang dengan gampangnya bisa diungkapkan lewat sms seharga seratus perak, atau setangkai bunga duaribu perak, atau sebatang coklat tujuh ribu perak atau cara-cara praktis lainnya yang kamu anggap sebagai simbol perasaan mereka yang begitu besar kepadamu.
Bullshit sumpah! Ia hanya ingin membangun persepsi tertentu dimatamu.
Yakinlah kawan, apapun yang terjadi pada hatimu, apabila kamu yang menerima sms ini, enam dari sepuluh
orang terbukti menanggapinya dengan berdebar-debar, antara percaya atau tidak bahwa seseorang yang mengirimnya pasti sedang benar-benar ingin memperhatikanmu dan melakukan sesuatu hanya untukmu. Dan kemudian kamu segera membangun persepsi untukku, dan kamu dapat saja membalasnya dengan perhatian yang bisa jauh lebih besar dari yang aku beri untukmu. Ini baru tahapan pertama dari upayaku mengintimidasi jaringan persepsimu tentangku, gadisku. Kemudian tiga dari sepuluh orang yang kumaksud setidaknya berpikir-pikir tentang aku; “Nih anak boleh juga nekadnya! Gw tunggu deh seberapa getol dia ngedeketin aku.”bisikmu.
Bisa saja kamu nggak terlalu ambil pusing sama sms pertama dan keduaku. Tapi aku yakin sedikit lagi kesabaranku untuk menyentuhmu akan menghancurkan benteng keangkuhan yang kamu bangun tentangku.
Kemudian dua dari sepuluh orang lainnya bingung plus kaget harus ngapain pertama nerima smsku yang rada agresif. Nggak papa, aku tahu hilangnya duapuluh persen dari keseluruhan target audience iklan dalam melakukan permintaan atau pembelian adalah angka yang wajar dan relative kecil dalam dunia bisnis. Apalagi dalam bisnisku ini perhitungan anggaran beriklanku relative kecil dan tetap saja menguntungkan aku. Keadaan ini tetap tidak mempengaruhiku untuk terus melakukan aksi-aksi gila dalam membentuk persepsi kamu tentangku.
Dan yang terakhir, Cuma satu dari sepuluh orang yang sok-sokan nggak nanggepin sms yang menurutmu nggak penting ini. Padahal yang kutahu justru cewe kayak kamu ini yang sama sekali nggak penting. Nggak gawl ! Sok jaim! Terserah loe deh. Loe memang bukan bagian dari hidup gw!
Kawan, seandainya kamu tahu sebuah rahasia seorang penjahat. Yang pasti dengan ini kamu justru bisa membunuh seseorang, bukan siapa-siapa, tapi kekasihmu sendiri. Cukup dengan intensitas sms perhatian atau telpon murah dengannya, maka tak lama dapat kaulihat dia akan melakukan segalanya untukmu.
Sangat mudah untuk membuat kekasihmu ketergantungan padamu. Beri dia perhatian jauh dari setiap saat yang kauhabiskan dengannya. Luangkan waktumu untuk sekedar mengetik ungkapan sayang pada smsmu, atau sekedar bertanya; ”9iE aPA, sAY?” pada setiap jam yang ia habiskan. Maka pontang panting dia akan membalasnya dengan sejuta harap. Iapun akan segera membangun mimpi-mimpi indah bersamamu, kelak. Bahkan jika saja kamu mengancam untuk meninggalkannya segera, tak perlu heran jikalau saja dia mengancam akan membunuh dirinya karenamu. Karena menurutnya cinta itu memang membunuh!
Selain itu, perang tarif yang menjadikan biaya operasional sms jadi luar biasa murah hari ini menjadikan ungkapan sayang juga dapat kamu beli dengan harga yang sangat murah. Sepuluh sms untuk memberi nafkah batin sepuluh orang cewemu hanya dapat kamu beli dengan harga tidak sampai seribu perak. Kenapa harus ragu mengobral kata sayang via sms untuk gadis-gadis barumu lagi. Andaisaja kamu masih mau menambah koleksi cewemu sebanyak tiga lusin lagi pun tarifnya masih jauh lebih murah dari biaya makan malammu. Kenapa harus takut bangkrut?!
HUHhhh…!. Aku berani mengatakan ini kepadamu demi cinta kita semua, demi kemaslahatan bersama, dan demi lahirnya sebuah tatanan dunia baru; Dunia Brengsek yang kita sama-sama impikan. Sepertinya kalianpun tak asing dengan istilah ini. Dan yang pasti aku senang mendengarnya. Ha..ha..
Kawan, kamu tahu kenapa hari ini hampir semua org sepertimu memimpikan kehidupan seperti ini?! Kenapa sembilan dari sepuluh orang laki-laki yang kamu kenal memilih menjadi cowo brengsek daripada takut dianggap homo?! Kenapa ada anggapan bahwa cowo ganteng kalo nggak brengsek dia pasti homo?! Ha..ha… mending aku jadi cowo brengsek daripada homo! Tapi bukan semata-mata itu. Hari ini segala aspek kehidupan kita mendukung terjadinya praktik ini. Anak-anak jaman sekarang lebih memilih menjadi playboy daripada menjadi dokter. Mereka lebih senang belajar teknik dan seni merayu gadis daripada belajar matematika.
Meski kadang kamu lupa kapan seharusnya kamu menyatakan sayangmu kepada ayah dan ibumu. Atau sekedar mengirimkan ucapan selamat pada hari ulang tahun adikmu. Atau bertanya kabar sedang apa mereka hari ini. Kenapa justru perhatian-perhatian kecil untuk orang-orang yang nyata-nyata menyayangimu dan kamu sayangi yang tidak ada?! Dasar anak durhaka!
Ha..ha.. Untuk orang-orang yang semestinya kamu sayangi kamu merasa sulit untuk mengungkapkan perasaan sayangmu.
Peradaban. SMS mengubah peradaban, budaya yang fatal…. 98 dari 100 orang tidak menyadarinya.
Selamat …. anda memperoleh bonus 100 SMS…!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: