Skip navigation

miss_you-1

Tuhan, biarkanlah sekuncup mawar harapan mekar dari taman-taman abadi, demi merahmati dengan senyum dan harumnya yang membawa persaanku pada kebahagiaan. Hembuskanlah anginMu membawa harum mawar teruntuk yang terkasih agar musim semi cinta kepadaMu muncul dan terjaga meluruhkan badai dan bencana yang tegak bersama bendera waktu.

Sejengkal demi sejengkal kebencian melangkah, kesombongan berdiri pongah, tamak mengembara bersandingkan nafsu dan iblis. Kadang aku tak mampu mematikannya. sering kali jiwa dimabuk simfoni iblis hingga tak mampu membedah kisah.

Di ruang ini, pikiranku terbang bersama angin waktu, melayang-layang dimasa lalu, dan mendarat diatas padang ilalang dengan dinding utara berupa jurang yang kurang dalam mengantarkanku pada masa itu…

Aku rindu………….masa-masa itu
pa bilarindu adalah penyakit, hanya pertemuan yang menjadi obatnya. Tetapi obat apakah yang bisa membawaku masa silam. semuanya telah tersapu oleh gelombang keinginan.
ah..rindu…aku terbakar rindu.

Akhirnya hanya goresan pena yang tampil sebagai tetes air untuk mengurangi dahaga kerinduan.
aku sadar bahwa kehidupan sekarang telah memcabik-cabik kata dan kalimat sebagaimana ia mencabik cinta dan kerinduan yang hakiki kepada Tuhan. benang-benag takdir kadang bertemu dalam satu sulaman. tetapi terkadang mencerai-beraikan kain yang sudah tersulam.

rindu…aku rindu…pada masa itu…..

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: