Skip navigation

Monthly Archives: Juli 2013

197428_203487789677573_5919857_n

Aku tidak mengetahui kebenaran mutlak. Tetapi aku menyedari kebodohanku itu, dan di situlah terletak kehormatan dan pahalaku.

Tengoklah kembali perjalanan Kita saat ini, akan menuju kemana? Apakah ke arah yang lebih baik, atau ke arah yang lebih buruk, atau tetap saja seperti saat ini? Tetapkanlah sebuah putusan dan jalanilah menuju konsekuensinya.

Potensial pilihan Kita begitu melimpah, keputusan Kita dapat saja merubah hidup Kita secara dramatis dalam waktu singkat. Hanya satu motivasi yang ada, yaitu Allah. Adapun motivasi lainnya harus dalam rangka “karena dan/atau untuk” Allah.

Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas. Sukses yang sudah Kita alami di masa lalu akan membantu untuk memotivasi Kita di masa yang akan datang.

Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah. Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan.

Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.

Jangan sampai kita terlena kata mutiara untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Kita baik dengan materi maupun dengan ruhani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada orang-orang yang ada disekitar Kita, terutama yang lebih membutuhkan.

Jangan terpaku dengan asumsi dan persepsi sendiri, karena bisa salah. Cobalah mulai membuka pikiran Kita terhadap pikiran orang lain, tentu saja dengan filter nilai-nilai yang Kita anut.

Seperti perkelahian orang yang kecil dengan orang yang besar, jika mengadu tenaga atau kekuatan tentu saja si kecil akan kalah, tetapi dengan kecerdikan, si besar bisa dikalahkan.

Kita hanya memerlukan rencana yang sederhana dan tetap sederhana, yang penting Kita konsisten menjalankannya. Dua hal yang perlu Kita ketahui sebelum memulai bisnis, pertama ketahuilah bahwa bisnis itu tidak mudah, kedua bekali diri Kita dengan sikap dan keterampilan yang memadai. Tetapi yakinlah bahwa Kita bisa.

Rencana adalah jembatan menuju mimpimu, jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju apa yang kamu cita-citakan. Putuskan apa yang Kita inginkan, kemudian tulislah sebuah rencana, maka Kita akan menemukan kehidupan yang lebih mudah dibanding dengan sebelumnya.

Kunci pengelolaan waktu yang efektif: mengeset prioritas dan konsentrasi pada satu pekerjaan pada satu waktu. Untuk mencapai puncak, Kita harus melalui anak tangga dan terus menerus naik, maka Kita akan mencapai puncak yang Kita inginkan.

Jika sukses merupakan akibat, tentu saja ada sebabnya. Jadi langkah pertama jika Kita ingin sukses ialah dengan mengetahui terlebih dahulu sebab-sebab yang membuat orang lain sukses.

Apa yang membedakan Kita dengan orang lain yang sukses? Jawabannya karena Kita tidak mengerjakan apa yang orang sukses kerjakan.

Segala sesuatu yang kita kejar selalu menuntut bayaran. Hal yang paling umum yang diperlukan saat mengejar cita-cita ialah mengganggu zona nyaman.

Suatu saat mungkin Kita merasa dunia ini bau terasi, kemana pun Kita pergi bau terasi selalu tercium. Sebelum Kita memutuskan bahwa dunia ini penuh dengan terasi, periksalah diri Kita mungkin ada terasi pada kumis atau pakaian Kita.

Menghilangkan sifat dengki pada diri kita akan membantu kita menuju kesuksesan baik dunia maupun akhirat. Dengan disiplin bukan saja kita tidak mendapatkan sangsi, tetapi dengan disiplin kita akan meraih sukses, terhindar (insya Allah) dari kecelakaan, dan disiplin juga adalah ibadah.

Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu. (Ali bin Abi Thalib)

197428_203487789677573_5919857_n
dalam nyata pun,aku tak berniat tuk bertemu lagi denganmu,

bukan untuk hilangkan silaturahmi yg terjalin..
Namun karena aku takut..

yang ku takutkan rasa itu akan kembali hadir di hatiku, namun dengan niat yg berbeda..

ku takut,nanti rasa itu akan hadir karena ambisiku milikimu,bukan karena cintaku kepada rabbku..

Dan ku takut ketika itu ku tak dapat
membedakan keduanya..
Tak pernah kuinginkan hal itu terjadi,
karena nantinya tak hanya diriku yang merasakan sakit,tapi dirimu kan terbawa sakit..Sungguh, tak pernah kuinginkan itu.

kulepas kepergianmu dengan senyum wajahku..
meski sakit dan tak mampu hati ini tuk ikut tersenyum, ku kan bahagia..
karena ku percaya, sakit ini bukanlah sakit yang kan berujung perih. Namun, sakit yang kan membuat hatiku bertambah tegar..

Dalam survival di tengah rimba belantara, seringkali kita membutuhkan api untuk menghangatkan badan atau juga untuk memasak perbekalan makanan yang kita bawa.

Dan kendala yang sering terjadi adalah korek api kita basah sehingga tidak bisa di gunakan atau mungkin juga lupa tidak membawa korek api.


Berikut ini sedikit tip atau cara membuat api tanpa menggunakan korek api, tetapi hanya dengan menggunakan kaleng softdrink dan sebatang cokelat.

Bahan: Kaleng softdrink, sebatang cokelat, rumput dan ranting kering serta cahaya Matahari.


Langkah 1

Siapkan kaleng dan sebatang cokelat. Kemudian gosok-gosokkan cokelat pada bagian alas kaleng. Setelah merata bersihkan dengan tisu. Ulangi langkah tersebut sampai alas kaleng lumayan mengkilap.


Langkah 2

Setelah itu kita cek kaleng tersebut hingga cukup mengkilap, paling tidak bisa untuk memantulkan sinar.

Langkah 3

Kemudian siapkan rerumputan dan ranting kering. Bisa juga sabut kelapa untuk menjadi umpan apinya.

Langkah 4

Setelah siap, atur sudut pemantulan sehingga terdapat titik cahaya pada rerumputan yang kita siapkan tersebut. Setelah sudutnya dapat, tahan hingga rerumputan tersebut terbakar.

1. London Tower


Di dalam London Tower, terletak perhiasan mahkota Inggris, Koh-i-Noor, dan berlian 109k, Star of Africa. London Tower dijaga dengan angkatan bersenjata, dinding baja dan ribuan kamera CCTV. Setiap perampok atau pencuri akan berpikir jutaan waktu untuk berpikir guna menembus sistem keamanannya.

2. Sealand

Seperti namanya, Sealand adalah sebuah negara dengan tanah laut. Meskipun, tempat ini terpencil di tengah laut, area ini sepenuhnya dilindungi dan berdiri di yurisdiksi internasional sendiri. Lokasi itu sendiri terletak 10km di pantai Suffolk, Inggris. Tempat ini diatur oleh seorang raja dan daerah ini juga memiliki hari Kemerdekaan sendiri.

3. Granite Bunker


Granite Bunker merupakan suatu bunker tua yang telah digunakan sejak perang dingin. Bunker ini terletak di kota Salt Lake dan bunker itu sendiri dibangun 200 meter di dalam gunung granit. Pintu depan bunker dibuat dengan 12 ton logam. Pintu ini begitu kuat dan tak bisa ditembus bahkan oleh tembakan tank sekalipun.

4. Norad Central


Norad Central dikendalikan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat dan masih beroperasi secara efektif sampai hari ini. Norad Central adalah sebuah bangunan yang dibangun 600 meter di bawah Gunung Cheyenne. Tempat ini dibingkai dengan 1,319 baja dan setiap baja memiliki berat 450kg. Bangunannya sendiri mencakup wilayah 18.000 persegi, kamar 14 x 180m dengan pintu 2 x 25 ton, dan 15 kamar dengan 3 tingkat.

5. Bold Lane Parksafe


Bold Lane Parksafe, Derby, Derbyshire, Inggris, dirancang untuk menjadi tempat parkir paling aman di dunia. Area parkir yang difasilitasi dengan sensor gerakan dan 190 kamera pengintai. Setelah sensor menunjukkan aktivitas mencurigakan, tim keamanan akan memeriksa segera. Pada tahun 2003, fokus BBC telah mencatatkan Bold Lane sebagai salah satu tempat paling aman di dunia.

6. Fort Knox

Fort Knox adalah salah satu tempat penyimpanan cadangan emas paling aman di AS. Bangunan ini terletak di Kentucky dan masih beroperasi sampai detik ini. Di dalam gedung, terdapat ribuan emas batangan, data rahasia pemerintah AS, dan termasuk naskah asli Magna Charta. Pintu dibuat dari 20 ton baja padat dan itu dijaga oleh pasukan terlatih dengan senjata berat, kamera pengintai, dan sistem keamanan elektronik lainnya.

7. Area 51


Area 51 adalah sebuah wilayah eksklusif bagi kebanyakan orang di AS dan seluruh dunia. Di daerah ini, Angkatan Udara AS, membangun dan menguji coba senjata baru mereka, rudal dan sistem pertahanan. Area 51 terletak di gurun Nevada dan di samping kegiatan rahasia mereka, tempat ini dikenal karena lokasi kecelakaan UFO.

Kata kata lucu bbm atau blackberry messenger ini ditujukan untuk pengguna blackberry, Saat ini SMS sudah kalah pamor karena adanya bbm blackberry messenger ini. Berikut dibawah ini adalah Kata-Kata Lucu Untuk Blackberry Messenger.
Kata-Kata Lucu Untuk Blackberry Messenger
  • Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.
  • gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.
  • tadi saya coba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata tidak mati-mati terus saya baca botol itu nyatanya berisi cuma air mineral saja
  • sebenarnya pemicu sakit gigi & hamil yaitu sama. terlambat dicabut
  • didalam pantat yang sehat ada kentut yang kuat
  • tau tidak ? ! bmg : badan meteorologi geofisika, beralih nama lantas omg sesudah ngeliat paras secerah kamu
  • beberapa puluh siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sesuatu sma. mereka saling menyebutkan cinta
  • hari esokmu bergantung pada mimpiku, mari kita tidur
  • coba menangkapmu nyatanya tersandung batu
  • kata ustadz.. cintailah tetangga asal jangan sempat ketangkap basah
  • beberapa puluh siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sesuatu sma. mereka saling menyebutkan cinta
  • Aku suka kamu. Kalau gak bales sms ini kamu suka sama aku,kalo jawab sms ini kamu terima aku,kalau kamu baca sms ini kamu respon sama aku, kl kamu gak baca sms ini kamu suruh aku
  • kerumah kamu.
  • Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.
  • bila hidupmu didalam kegelapan, berdoalah. dikarenakan cuma dengan doa hidupmu dapat tenang serta terang. tetapi bila engkau telah berdoa serta situasi disekitarmu tetap gelap, bermakna anda belum bayar listrik.
  • gue yakin ama loe dikarenakan loe teman gue. namun mengapa loe seperti gitu ke gue. gue tidak yakin loe tega seperti gini ke gue. mengapa loe tega ngomongin gue dibelakang. gue tidak setelah pikir mengapa loe promosiin jika gue itu keren.
  • Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
  • Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
  • Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.
  • Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya
  • Aturan nomor satu bagi masyarakat yang benar-benar beradab adalah membiarkan manusia berbeda-beda.
  • Jangan Menggunakan orang untuk membangun Pekerjaan Besar, Tapi Gunakanlah Pekerjaan itu untuk membangun orang-orang Besar.

 

 
 
 
DP BBM Islami Terbaru – DP BBM adalah gambar kata – kata yang display di Blackberry, pada waktu lalu saya pernah membuat DP BBM Romantis dan Sedih, sekarang saatnya saya ingin membagikan DP BBM yang bernuansa islami. Berikut dibawah ini adalah 20 DP BBM Islami
 
 
DP BBM Islami Terbaru

 

DP BBM Islami Terbaru

 

DP BBM Islami Terbaru

 

DP BBM Islami Terbaru

 

DP BBM Islami Terbaru

 

 

 

DP BBM Islami Terbaru

 

 

 

DP BBM Islami Terbaru
 
 
 

 

 

 

DP BBM Islami Terbaru

 

 

 

 

 

Semoga Dp BBM Islami diatas bermanfaat untuk anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, kunjungi terus untuk mendaptkan informasi terbaru.

coffee-toffee

aku telah merombak ulang hidupku. memulai segalanya dengan baru. mengunci semua kenangan rapat-rapat.

sekali lagi, biarkan aku dan hatiku hidup bebas
ikhlas masih dalam perjalanannya, dan aku sedang menuju kesana.

waktu yang elastis itu, mengencang disekelilingmu dan mengendur di sekelilingku.
waktu yang tidak bisa mengikat apa-apa dalam suatu panggung kehidupan
garis hidup kita hanya bersinggungan. dan aku hidup dalam alam khayal
yang selamanya tidak pernah jadi nyata tentang mu

sekarang aku harus menemukan jalan lain untuk menepis khyalan gilaku

 

%d blogger menyukai ini: