Skip navigation

Kata kata lucu bbm atau blackberry messenger ini ditujukan untuk pengguna blackberry, Saat ini SMS sudah kalah pamor karena adanya bbm blackberry messenger ini. Berikut dibawah ini adalah Kata-Kata Lucu Untuk Blackberry Messenger.
Kata-Kata Lucu Untuk Blackberry Messenger
  • Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.
  • gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.
  • tadi saya coba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata tidak mati-mati terus saya baca botol itu nyatanya berisi cuma air mineral saja
  • sebenarnya pemicu sakit gigi & hamil yaitu sama. terlambat dicabut
  • didalam pantat yang sehat ada kentut yang kuat
  • tau tidak ? ! bmg : badan meteorologi geofisika, beralih nama lantas omg sesudah ngeliat paras secerah kamu
  • beberapa puluh siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sesuatu sma. mereka saling menyebutkan cinta
  • hari esokmu bergantung pada mimpiku, mari kita tidur
  • coba menangkapmu nyatanya tersandung batu
  • kata ustadz.. cintailah tetangga asal jangan sempat ketangkap basah
  • beberapa puluh siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sesuatu sma. mereka saling menyebutkan cinta
  • Aku suka kamu. Kalau gak bales sms ini kamu suka sama aku,kalo jawab sms ini kamu terima aku,kalau kamu baca sms ini kamu respon sama aku, kl kamu gak baca sms ini kamu suruh aku
  • kerumah kamu.
  • Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.
  • bila hidupmu didalam kegelapan, berdoalah. dikarenakan cuma dengan doa hidupmu dapat tenang serta terang. tetapi bila engkau telah berdoa serta situasi disekitarmu tetap gelap, bermakna anda belum bayar listrik.
  • gue yakin ama loe dikarenakan loe teman gue. namun mengapa loe seperti gitu ke gue. gue tidak yakin loe tega seperti gini ke gue. mengapa loe tega ngomongin gue dibelakang. gue tidak setelah pikir mengapa loe promosiin jika gue itu keren.
  • Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
  • Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
  • Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.
  • Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya
  • Aturan nomor satu bagi masyarakat yang benar-benar beradab adalah membiarkan manusia berbeda-beda.
  • Jangan Menggunakan orang untuk membangun Pekerjaan Besar, Tapi Gunakanlah Pekerjaan itu untuk membangun orang-orang Besar.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: