Skip navigation

coffee-toffee

aku telah merombak ulang hidupku. memulai segalanya dengan baru. mengunci semua kenangan rapat-rapat.

sekali lagi, biarkan aku dan hatiku hidup bebas
ikhlas masih dalam perjalanannya, dan aku sedang menuju kesana.

waktu yang elastis itu, mengencang disekelilingmu dan mengendur di sekelilingku.
waktu yang tidak bisa mengikat apa-apa dalam suatu panggung kehidupan
garis hidup kita hanya bersinggungan. dan aku hidup dalam alam khayal
yang selamanya tidak pernah jadi nyata tentang mu

sekarang aku harus menemukan jalan lain untuk menepis khyalan gilaku

 

Tinggalkan Balasan

