Skip navigation

ggg

Lagi-lagi, belum jua hilang suasana pilbup di bumi Maspul saat ini kembali kita disuguhi hingar-bingar hajatan pileg baik pusat prov dan DPRD Maspul,  namun demikan apapun sikonnya tetaplah menjadi tanggung jawab kita semua untuk mensukseskannya. Kalaupun ada yang berpandangan bahwa pemilu kali ini tidak atau belum layak diikuti sehingga lebih memilih golput itu sepenuhnya hak mereka dan pastilah mereka memiliki alasan sendiri atas pandangan dan keyakinannya tersebut.

 

Namun demikian, menurut pandanganku, berpartisipasi aktif dalam pemilihan Caleg kali ini jauh lebih berarti. Dan, kalau kita menyadari bahwa setiap suara yang kita berikan pada pemilu sangat berarti bagi bumi Maspul, mengapa nurani kita tidak terpanggil untuk menggunakannya?

 

Kalaupun kita bimbang dan ragu karena belum menemukan kandidat yang sempurna, itulah realita yang ada karena memang manusia tak ada yang sempurna, selalu memiliki kelebihan sekaligus juga kekurangan. Sangatlah tidak mungkin calon yang ada tidak memiliki cela. Namun juga sangatlah tidak adil dan bijaksana kalau kita menapikkan kelebihan yang dimiliki mereka.

 

Menurutku mereka adalah putra-putri terbaik saat ini, calon pemimpin yang pantas kita pilih untuk menjadi nakhoda di tahun ke depan. Dan, tentu saja kita memiliki kebebasan penuh untuk menentukan setiap pilihan kita, apakah pilihan hati kita jatuh kepada si ini,si itu atau si dia.

Sahabat-sahabat blogger mania! Jika saatnya nanti, marilah kita lupakan sejenak semua urusan seputar per-blogging-an. Lupakan Alexa yang sedang merana, pagerank yang sedang meradang, mbah google yang lagi ngedumel, ataupun chatting dan blogwalking yang suka bikin pusing.

 

Marilah kita luangkan waktu lima menit saja untuk mencontreng di bilik TPS. Ingat, suara kita begitu berarti. Ayo tetapkan hati, bulatkan tekad, teguhkan pendirian, dan samakan pandangan, bahwa kita akan memilih Calon Legislatif demi untuk perubahan yang lebih baik khususnya di Bumi yang kita cintai Bumi Massenrempulu.

 

Marilah …………………..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: