Skip navigation

numpang share..ya

Puisi Hidupku

Kemarin dunia begitu indah..
Membungkus rindu penghilang gundah..
Tersenyum akan kesempurnaannya..
Membawa rasa yang tertunda..

Namun rasa hanya di dalam dada..
Tak berguna jika diam tak berkata..
Tak berguna jika diam hanya memandangnya..
Dan tak berguna jika diam solusinya..

Kemarin aku melihatmu..
Kau indah seperti dulu..
Membayangkan pun tak bisa..
Atau mungkin aku yang telah melupakanmu?

Atau kau yang ingin menjauh..
Aku bukan macan..
Aku juga bukan kelinci..
Aku hanya aku dengan realita..

Lihat pos aslinya

Tinggalkan Balasan

