Skip navigation

219442799_4d687c9dc5

dan hujan masih setia kembali
menarikan rintik rintik nyeri

dan aku
masih seperti tadi
menyudut sepi diantara gelas gelas kopi

aku kira
dipetang tak hujan
sebab kurindu awan
berpayung lembayung

aku kira
dipetang tak hujan
sebab ruangku usang
kurindu senja bukan hujan

aku kira
dipetang tak hujan
sebab aku bosan
kurindu siluet kekuningan

dan hujan
masih setia kembali
dan aku masih seperti tadi
menyudut sepi diantara gelas gelas kopi

karya: Ironi Bisu

Tinggalkan Balasan

