Skip navigation

Assalamu’alaikum . . .
fall-in-love-quotes
Cinta?? Cinta… sapa yang tak mengenal kata ini?? Sebuah kata yang menyatukan dua insan, pria dan wanita. Jika di tambah dengan kata “sejati” menjadi “Cinta Sejati” akan menjadi sebuah rasa yang sangat luar biasa. Sebuah rasa yang saling mengerti, memahami, rela berkorban dan mematuhi larangan cintanya.
Hari ini, saya khususkan untuk membahas Dimana Letak Cinta Sejati? Cinta yang kadang di cari para pemuda pemudi di Indonesia. Terutama untuk mencari “Belahan Jiwa”. Siap untuk menemukan Dimana Letak Cinta Sejati? Next- – – – >
Apa Itu Cinta Sejati?
Sebelumnya membahas Dimana Letak Cinta Sejati? Kita harus memahami apa itu cinta sejati. Menurut Naufaldi Rafif S. (Aku sendiri :P) Cinta sejati adalah rasa saling memiliki, memahami, menghargai yang menyatukan dua insan karena rasa yang berbeda kepada orang lain.  Jadi Cinta Sejati itu bisa kepada siapa saja.
Kapan Cinta Sejati Tumbuh?
Setelah pertanyaan Apa Itu Cinta Sejati? Dan sebelum membahas Dimana Letak Cinta Sejati? Kita menjawab pertanyaan Kapan Cinta Sejati Tumbuh? Maka jawabannya mudah. Yaitu saat kedua manusia pria wanita sudah lama mengenal seluk beluk pasangannya dan bisa memahaminya. Jadi Cinta Sejati tumbuh TIDAK PADA PANDANGAN PERTAMA. Loo eeh? -_- Lihat tulisan saya yang …. agar kamu ngerti bagaimana pandangan pertama itu.
Siapa Yang bisa merasakan Cinta Sejati?
Kapan sudah, apa sudah, sekrang lajut ke Siapa Yang bisa merasakan Cinta Sejati?. Ya tentu saja siapa saja dan untuk siapa saja. Maksudnya? Cinta Sejati bisa di rasakan wanita jahat, pria jahat, pria buta, pria yang jelek dan lain lain. Untuk siapa saja juga bisa, seperti kakak kepada adik, ayah kepada anaknya. Sebuah cinta yang tulus. Seperti cinta ayah kepada anaknya yang cacat dalam acara lomba Iron Man di eropa atau manalah,. Tahukan?
Bagaimana Cinta Sejati Terbentuk?
Oke, Sekrang pertanyaan ke 4, Bagaimana Cinta Sejati Terbentuk? Seperti membuat patung, guci, sesuatu yang berharga di dapat dan di bentuk dengan cara yang rumit dan susah. Seperti halnya Cinta Sejati yang terbentuk setelah melewati banyak rintangan dan halangan. Rintangan ini malah membuat kedua insan menjadi lebih terikt dalam Cinta Sejati mereka. Bagaikan permen karet, semakin di tarik semakin merekat.
Mengapa Cinta Sejati bisa Terjadi?
Kalau ini sih masih jadi perdebatan dalam diri aku, hehehe ada dua pendapat. Cinta Sejati Terbentuk karena persamaan dalam diri masing masing manusia atau yang kedua Cinta Sejati terbentuk karena perbedaan dalam diri mereka. Tapi aku lebih ke persamaan dalam diri mereka. Hehehe. Jadi jika bisa memahami maka akan menjadi tambah sayang.. 😉
Dimana Letak Cinta Sejati?
Laa.. sekarang baru membahas judul artikel yaitu Dimana Letak Cinta Sejati? Jawabannya sangat simple. Di Hati Kalian… tentu dengan izi Tuhan maka cinta sejati terbentuk. Cinta sejati terletak bagaimana cara kamu mencintai orang yang kamu sayang. Cinta Sejati Terletak di mana kamu bisa membuat yang kamu sayangi menjadi bahagia. Okeey?? Pahaam?? Hehehe 😀
Ini semua dalam artikel Dimana Letak Cinta Sejati? Adlah pemikiran pemikiranku dalam memahami Cnta Sejati. Apa kalian memiliki pendapat yang berbeda mengenai Dimana Letak Cinta Sejati? Ini?? Jika iya, katakan dan ungkapkan di bawah ini, di komentar. Kita diskusi bersama mengenai Cinta Sejati. Tapi kadang ada yang bilang skarang cinta sejati besok cinta monyet. Hahahaah dasar anak muda zaman sekarang.. 😛
Wassalamu’alaikum , , ,
“Cinta Sejati adalah di mana kamu selalu memberi, mencintai dengan tulus, memahami dengan lebih dan berharap tidak sebaliknya”

–          – > Naufaldi Rafif S. < – – –

sumber copas by :http://ilmu-duniadanakhirat.blogspot.com

Iklan

2 Comments

  1. Cinta sejati tidak akan pernah mati apapun yang terjadi… nice post gan 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: