Skip navigation

dp

” Malam itu ,,,di kedai pinggir jalan beratap langit dengan ditemani sepiring penganan khas kotamu, ku duduk denganmu merajut masa,,dan cerita pun mengalir, di iringi dentingan gitar pengamen jalanan  kesukaanmu 🙂 yang setelah sekian lama ,di waktu ini pertemuan kembali denganmu kuanggap  adalah takdir yg terulang, dan menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu itu sudah diluar kendaliku, aku jatuh cinta padamu, aku tak bisa menjelaskan kenapa aku jatuh cinta, karena kalo bisa dijelaskan itu namanya suka, bukan cinta ….sayang sepertinya takdir itu akan kembali kesemula, aku tidak perlu menceritakan sebabnya karena kau lebih tahu….”


Selamat malam kekasihku dan aku mengenangmu di tiap inci waktu yang berdetak seperti bintang yang mematuki udara malam.

Aku mencintaimu, sekali lagi mencintaimu….

Tinggalkan Balasan

